jump to navigation

Menghina Nabi Versi Indonesia January 11, 2009

Posted by merenung in Serba-serbi, Umum.
Tags: , , , ,
trackback

Seorang kawan meneruskan email asal dari salah satu milis yang diikutinya dengan subject Komik Menghina Nabi Muhammad Versi Indonesia. Email ini berisikan suatu penghinaan yang sangat brutal terhadap manusia yang di-Mulia-kan oleh ALLAH SWT ahlaknya, Rasulullah Muhammad SAW. Penghinaan dalam bentuk komik yang menggambarkan ketelanjangan seorang wanita, dalam hal ini Zainab r.ha dan memperlihatkan aurat Rasulullah SAW. Demikian sangat menghujatnya, untuk melihatnya saja aku sudah enggan. Entah kebencian macam apa yang ada di kepala si pembuatnya. Penghinaan terhadap Yang Mulia Rasulullah SAW ternyata masih belum seberapa, jika dilihat kenekatannya melecehkan ALLAH SWT.

Walaupun semua itu berasal dari satu blog yang sengaja diberi nama berbau salah satu suku bangsa, bahkan didalamnya diperjelas dengan “trade mark” nama suku tersebut, tetapi faktanya banyak diantara dari mereka (dari suku tersebut) adalah saudara-saudara Muslim kita yang sama dengan saudara-saudara Muslim kita lainnya. Tentulah mereka tidak memiliki hati untuk berbuat sekeji ini.

Sedemikian brutal dan keji fitnah manusia laknat ini, sehingga tega menghina Yang Mulia Rasulullah Muhammad SAW.
Sedemikian brutal dan keji fitnah manusia laknat ini, sehingga tega menghina Yang Mulia Rasulullah Muhammad SAW.

Dialog yang tertulis pada fasilitas khusus response yang diberikan pun akhirnya menjurus kepada saling membenci antar agama dan suku bangsa. Mungkin memang ini yang diinginkan oleh orang yang membuatnya. Ini bagian permulaan saling caci maki itu:

Tujuannya bisa saja untuk mengadu domba antar suku bahkan antar agama. Sungguh manusia dengan hati yang "pekat sempurna" sajalah yang mampu melakukan hal yang sekeji ini.
Tujuannya bisa saja untuk mengadu domba antar suku bahkan antar agama. Sungguh manusia dengan hati yang “pekat sempurna” sajalah yang mampu melakukan hal yang sekeji ini.

Sayang diantara kita justru ikut menyebarkan kartun penghinaan itu dengan meneruskan dari milis ke milis. Sehingga, walaupun blog tersebut sudah ditutup oleh pengelolanya, ternyata isinya masih terus beredar luas seiring dengan tersebarnya rasa benci. Entah bagaimana orang yang melihat dan membacanya mengelola hati dan menyikapinya.

Laknat ALLAH atas perbuatan buruk si pembuat ulah ini. Semoga manusia hina ini diberi oleh ALLAH kesempatan untuk menyadari dan menyesali perbuatannya serta segera bertobat.

Bagi kita umat Rasulullah SAW, perbanyaklah salawat untuk mengiringi zikr kita kepada ALLAH. Semoga ALLAH menambahkan kecintaan kita kepada Yang Mulia Rasulullah Muhammad SAW dan kelak dihari pembalasan kita mendapat safa’at Beliau SAW.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: