jump to navigation

Biadab zionis israel ! January 18, 2009

Posted by merenung in Kehidupan, Umum.
Tags: , , ,
trackback

flag

Membaca berita hari ini, walau hati masih geram telah tersirat sedikit rasa lega. Kebiadaban zionis israel (semoga ALLAH melaknat mereka) berhenti sementara dengan diumumkannya gencatan senjata sejak pukul 2 dini hari waktu setempat.

Pernyataan perdana menteri israel ehud olmert seperti dikutip cnn, mengatakan
“Hamas has been dealt a very serious blow,” olmert said. “We can say that the conditions have been brought about that enable us to say that the aims that we laid down for the operation have been completely achieved.”

Tidakkah dapat dibaca apa yang sebenarnya mereka inginkan? Mahluk zionis haus darah ini hanya menginginkan pembunuhan dan penghancuran. Sementara sedikit-demi-sedikit mereka menggerogoti tanah-tanah warisan Bangsa Palestina untuk mereka jajah. Mereka inilah teroris yang sebenar-benarnya.

israel-palestine_map

Apa yang terjadi di Gaza – Palestina saat ini, sudah pasti membawa dampak keburukan bagi Bangsa Palestina turun-temurun. Tetapi apakah tidak akan berdampak buruk bagi orang lain seperti Bangsa Indonesia yang kebetulan terletak berjauhan?

Di negara yang penduduknya mengaku mayoritas Muslim ini mempunyai pendapat yang beragam. Walaupun semua (mungkin) bersimpati terhadap penderitaan masyarakat Palestina, masyarakat Gaza pada umumnya, tetapi beberapa orang berpendapat berbeda. Secara terang-terangan di sebuah stasiun TV gus dur menyalahkan “gangguan Hamas” terhadap israel dengan tembakan-tembakan roket sebagai penyebab zionis laknat ini membantai lebih dari 1.000 manusia tanpa kesalahan, sebagian dari mereka adalah wanita dan anak-anak. Membuat cacat seumur hidup lebih dari 5.000 orang lainnya. Menghancurkan ribuan rumah, tempat tinggal dan masjid serta sarana pendukung lainnya. Dan yang pasti mereka menghancurkan hati lebih dari semilyar masyarakat Muslim dunia. Entah apakah tindakan zionis israel itu sepadan dengan alasan “gangguan Hamas” sebagai Bangsa Palestina pewaris tanah itu, hingga gus dur dengan gaya “gitu aja kok repot-nya” menyalahkan Hamas.

zionis

Bagi nyawa yang terenggut oleh perilaku laknat zionis israel, insya ALLAH, semoga syahid. Mereka akan menghuni syurga. Tempat persinggahan terakhir yang diidam-idamkan mahluk ciptaan ALLAH.
Al Baqarah: 154

“Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.”

Ali Imran: 169

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.”

Ali Imran: 195

“Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.”

Apa yang terjadi dengan kita yang masih hidup ini?
Apakah semua yang terjadi pada saudara-saudara Muslim Palestina ini tidak ada akibatnya pada kita. Apakah ALLAH tidak akan bertanya apa yang kita perbuat atas perbuatan biadab zionis israel itu?

Bukankah telah nyata apa yang dilakukan oleh zionis biadab selama ini. Dan kita semua diam atas semua itu.

A;-‘Ankabuut: 64

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.”

800px-al_aqsa

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: