jump to navigation

Mudah Lupa December 14, 2010

Posted by merenung in Serba-serbi, Umum.
Tags: ,
trackback

Entah bagaimana malu dan kecewanya Cut Tari yang bersaksi mengakui video –nya yang menghebohkan republik ini. Pasalnya, sang lelaki yang diakuinya (kurang dari) tiga kali behubungan itu tetap menyangkal. Merekam perbuatan porno (di luar pernikahan) dengan video tanpa maksud menyebarkanpun sudah aneh. Lebih aneh lagi kalau menyangkalnya. Bagaimana mungkin, sementara jutaan mata telanjang bisa mengidentifikasi fisik, terutama wajahnya, bisa dengan mudah disangkal. Apa memang lelaki ini sedang amnesia?

copas from; Fakhmi (rachman/detikhot)

Tapi ini memang menjadi “ciri khas” manusia modern yang mudah lupa dengan perbuatannya. Bukti bertumpuk dan saksi bejibun pun belum bisa mengingatkan amnesia manusia modern. Apalagi sedikit saksi dan kurang bukti. Penyakit ini juga mungkin yang membuat manusia modern lupa, bahwa ada Yang Maha Kuasa yang selalu Mengawasi setiap detik sepanjang masa semua kejadian, sejak diniatkan, dikerjakan sampai diselesaikan, pun menetapkan hasilnya.

Kasihan Cut Tari yang ingin perkara yang memalukannya ini cepat selesai. Betapa lelaki ini tidak menghargai aib yang ditanggung atas perbuatannya.

Semoga ALLAH mengampuni kesalahan mereka.

copas from detikHot

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: